2 Maret 2024
Travel Haji Plus Alhijaz Indowisata

Haji Plus merupakan impian bagi setiap umat Islam yang ingin menunaikan ibadah haji dengan layanan tambahan dan kenyamanan yang lebih. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa biaya haji plus seringkali jauh lebih tinggi dibandingkan dengan biaya haji reguler. Ada beberapa alasan mengapa haji plus lebih mahal daripada haji reguler.

1. Akomodasi Tempat Menginap

Paket haji plus sering kali mencakup akomodasi yang lebih baik. Jamaah haji plus menempati hotel bintang 4 dan hotel bintang 5 yang berlokasi sangat dekat dengan Masjidil Haram. Keberadaan hotel yang dekat memungkinkan jamaah untuk beribadah dengan lebih fokus dan lebih hemat tenaga, berbeda dengan jamaah haji reguler yang tinggal di lokasi yang jauh dari Masjidil Haram.

2. Akomodasi Konsumsi

Para jamaah haji plus memiliki fasilitas konsumsi yang sudah disediakan oleh penyelenggara haji. Hal ini membuat fokus ibadah jamaah tidak terganggu oleh kewajiban menyiapkan konsumsi, yang menjadi tanggung jawab jamaah haji reguler.

3. Akomodasi Kendaraan

Fasilitas kendaraan bermotor yang disediakan oleh travel penyelenggara memberikan kenyamanan dan kemudahan selama proses haji bagi jamaah haji plus. Sementara jamaah haji reguler harus mengatur sendiri kebutuhan transportasi mereka.

4. Pelayanan Lebih Profesional

Haji plus menawarkan pelayanan yang lebih profesional dengan didampingi oleh tim pembimbing haji yang berpengalaman. Mereka membantu jamaah dalam berbagai aspek ibadah haji serta siap memberikan bimbingan dan solusi jika terjadi masalah.

5. Jadwal Lebih Fleksibel

Jamaah haji plus memiliki fleksibilitas dalam memilih jadwal keberangkatan dan maskapai penerbangan. Ini memungkinkan mereka untuk menyesuaikan waktu perjalanan sesuai dengan preferensi masing-masing.

6. Paket Tambahan

Ada berbagai layanan tambahan yang tidak tersedia dalam paket haji reguler namun disediakan dalam haji plus, seperti ziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar Tanah Suci. Tambahan-tambahan ini menjadi salah satu faktor yang membuat biaya haji plus lebih tinggi.

Dari berbagai faktor di atas, menjadi jelas bahwa haji plus memiliki beragam tambahan fasilitas dan pelayanan yang membuatnya lebih mahal dibandingkan dengan haji reguler. Meskipun biayanya lebih tinggi, banyak jemaah yang memilih haji plus karena kenyamanan, fasilitas yang lebih baik, dan pelayanan yang lebih intensif sehingga membantu jamaah haji untuk menjalani ibadah dengan lebih khusyuk.

Keunggulan Travel Haji Plus Alhijaz Indowisata

Bagi yang mencari pengalaman haji plus yang terjamin kualitasnya, Travel Haji Plus Alhijaz Indowisata adalah pilihan yang tepat. Berikut alasannya:

Travel Resmi Berizin Kemenag

Alhijaz Indowisata memiliki izin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia. Izin haji No.304 Th 2022 dan izin umrah No U.490 Th 2020.

Predikat “A” sebagai Biro Perjalanan Terbaik

Dengan peringkat sebagai biro perjalanan haji umroh terbaik, Alhijaz Indowisata telah membuktikan kualitasnya.

Sertifikasi ISO 9001:2015 QMS

Alhijaz Indowisata telah lulus uji dan bersertifikasi memenuhi kualifikasi atas standar SNI ISO 9001:2015 QMS, menandakan sistem manajemen mutu yang terjamin.

Kepastian Jadwal Keberangkatan

Menjamin jadwal keberangkatan yang terpercaya dan tepat waktu.

Penerbangan Langsung

Menyediakan penerbangan langsung (direct flight) untuk kenyamanan perjalanan jamaah.

Memiliki Kantor Sendiri

Memiliki kantor yang representatif dan dapat diakses untuk memberikan informasi serta layanan yang lebih baik kepada calon jamaah.

Pembimbing Berpengalaman

Tim pembimbing yang berpengalaman dan terlatih untuk memberikan bimbingan selama perjalanan haji atau umroh.

Pelayanan Profesional dengan Call Centre 24 Jam

Menyediakan layanan pelanggan yang beroperasi 24 jam untuk menjawab kebutuhan dan pertanyaan jamaah.

Paket Umroh dalam Rupiah

Memberikan paket umroh dengan harga dalam mata uang Rupiah, memudahkan dalam perencanaan dan pembayaran.

Paket Umroh Lengkap dengan Pilihan Jadwal Keberangkatan

Menyediakan paket umroh yang komprehensif dengan beragam pilihan jadwal keberangkatan.

Pelaksanaan Ibadah Umroh & Haji Plus Sesuai Sunnah Rasulullah

Memastikan pelaksanaan ibadah umroh dan haji plus sesuai dengan tuntunan dan prinsip yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

Bergabunglah dengan Alhijaz Indowisata untuk memastikan perjalanan ibadah haji Anda berlangsung aman, nyaman, dan penuh berkah.

Info dan Pendaftaran Umroh & Haji Plus Travel Alhijaz Indowisata Hubungi Ibu Nurti Purbasari di Nomer 082124065740 atau 087776762202 atau web site https://alhijazindowisata.info/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *