18 Juli 2024
Mirah Investment & Development

Bali dan Lombok, dua permata di Indonesia, selalu memukau dunia dengan keindahan alam dan kekayaan budayanya yang tak tertandingi. Kedua destinasi ini menawarkan pengalaman liburan yang luar biasa dengan pantai berpasir putih, perairan biru jernih, serta nuansa budaya yang khas.

Bali, yang terkenal dengan kehidupan malamnya yang gemerlap dan keindahan alamnya yang memesona, terus mengalami perkembangan signifikan dalam sektor pariwisata. Salah satu contoh yang menonjol adalah property di Bali Secana Beachtown, proyek yang dikelola oleh Mirah Investment & Development di salah satu pantai tercantik di Bali. Secana Beachtown tidak hanya menghadirkan kemewahan dalam penginapan tetapi juga memberikan kontribusi besar terhadap ekonomi lokal dengan menciptakan lebih dari 500 lapangan kerja bagi penduduk setempat. Dengan melibatkan pengrajin lokal, proyek ini tidak hanya menjadi ikon baru dalam industri pariwisata Bali tetapi juga mempromosikan keberlanjutan melalui praktik ramah lingkungan.

Tidak hanya fokus di Bali, Mirah Investment & Development juga telah mengarahkan perhatiannya ke Lombok, pulau tetangga yang tak kalah menakjubkan. Di sana, mereka sedang mengembangkan Kuara Resort, sebuah resor mewah yang berkomitmen pada prinsip keberlanjutan. Rencananya, Kuara Resort akan memberikan lebih dari 100 lapangan kerja operasional di Lombok, sambil mempertahankan nilai-nilai tinggi dalam pelayanan hospitality dan menjalankan operasional yang ramah lingkungan.

Komitmen Mirah Investment & Development terhadap pembangunan berkelanjutan dan pemberdayaan ekonomi lokal di Bali dan Lombok tercermin dalam kontribusinya terhadap pajak korporat dan penciptaan lapangan kerja. Perusahaan ini bukan hanya membayar kewajiban pajaknya dengan baik tetapi juga telah sukses menciptakan lebih dari 250 lapangan kerja di sektor perhotelan dalam setahun terakhir, mencakup wilayah seperti Bali, Gili Trawangan, dan Lombok. Dengan dukungan proyek-proyek inovatif, Mirah Investment & Development terus berupaya memajukan pariwisata dan ekonomi lokal, sambil mempromosikan praktik pembangunan yang berkelanjutan.

Keberhasilan Mirah Investment & Development dalam menghadirkan proyek-proyek berkelas dunia di Bali dan Lombok tidak hanya meningkatkan daya tarik kedua destinasi wisata ini bagi wisatawan internasional tetapi juga memberikan manfaat yang nyata bagi komunitas lokal. Dengan terus berinvestasi dan berinovasi, Mirah Investment & Development membuktikan bahwa pembangunan pariwisata yang berkelanjutan dapat menjadi motor penggerak pertumbuhan ekonomi yang berkesinambungan bagi Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *